Tidak ada dendam terhadap Suarez – Chiellini

8-chiellini-suarez

Giorgio Chiellini bersikeras dia tidak memiliki dendam apa pun terhadap Luis Suarez jelang reuni keduanya yang sangat dinanti-nantikan di final Liga Champions bulan depan nanti.

Juventus akan berhadapan dengan Barcelona tanggal 6 Juni nanti dalam sebuah pertandingan yang akan mempertemukan keduanya untuk pertama kalinya sejak Suarez menggigit pemain bertahan Italia ini ketika bermain untuk Uruguay dalam gelaran Piala Dunia tahun lalu.

Uruguay menang 1-0 untuk lolos ke fase penyisihan di Brasil tetapi mantan penyerang Liverpool Suarez pulang dengan sebuah hukuman dan mendapatkan larangan sembilan pertandingan internasional.

Berbicara jelang final Copa Italia Juventus menghadapi Lazio, Chiellini mengatakan: “Kurang dari seminggu kami berhasil menang lawan Real Madrid dan saya hanya ditanyakan tentang Suarez.

“Saya tidak punya masalah, saya tidak perlu takut kepadanya, saya tidak punya dendam.

“Saya akan menjaganya seperti saya menjaga Benzema, saya akan menjaga Messi seperti Ronaldo dan Neymar seperti yang saya lakukan terhadap Bale.

“Sudah terjadi, dia dikeluarkan, mereka menang dan saya kalah, jadi pada akhirnya satu-satunya yang saya sesalkan hanya tersingkir dari Piala Dunia.”

Sementara itu, Barcleona belum tahu berapa lama Luis Suarez akan absen setelah penyerang subur ini mengalami cidera di kaki kirinya.

Klub telah memastikan bahwa Suarez akan menjalani fisioterapi pada cidera itu dan bahwa perkembangan dari perawatannya akan ditentukan ketika dia sudah kembali ke sesi latihan.

Suarez digantikan di awal babak dalam semi final leg kedua menghadapi Bayern Munich untuk berjaga-jaga.

Barcelona akan mengincar treble winner dalam tiga pekan ke depan; mereka sudah memenangkan La Liga dengan mengalahkan Atletico Madrid, masih memiliki final Copa del Rey menghdapi Athletic Bilbao tanggal 30 Mei nanti, dan tentu yang ditunggu-tunggu adalah final Liga Champions menghadapi Juventus pada tanggal 6 Juni nanti.

Di sisi lain, Juventus juga dalam perjalanan yang sama dengan Barcelona untuk mencatatkan gelar treble pertama mereka. Dua gelar sudah diamankan setelah mengunci gelar Scudetto dan memastikan diri menjuarai Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio.