Susunan pemain terbaik Chelsea dalam satu dekade terakhir

8-susunan-pemain-chelsea

Setelah Cheslea memenangkan gelar keempat Liga Primer dalam 10 tahun, kami meminta mantan kapten dan asisten manajer Ray Wilkins memilih tim terbaiknya dari 2005 hingga sekarang.

Penjaga gawang: Petr Cech

Jelas dia sudah berdiri diuji waktu. Dia ada di klub sepanjang periode ini dan dia tidak bermain karena Chelsea punya penjaga gawang hebat lainnya dalam diri Courtois.

Bek kanan: Branislav Ivanovic

Dia berkembang jadi bek kanan yang luar biasa. Dia didatangkan sebagai bek tengah, tetapi dia kuat dan mencetak gol dan penyerang papan atas. Pertama dan terpenting, anda harus bisa bertahan.

Bek tengah: Ricardo Carvalho

Dia bergerak halus, seorang sweeper, yang bisa mengendalikan bola dan mencetak gol. Mitra utama John Terry.

Bek tengah: John Terry

Tidak perlu banyak bicara tentangnya.

Bek kiri: Ashley Cole

Salah satu bek tengah terbaik Inggris yang pernah ada. Cepat dan kuat, serta memiliki keseimbangan yang baik antara bertahan dan menyerang.

Gelandang bertahan: Calude Makelele

Michael Essien mungkin punya cakupan umpan yang lebih baik dibanding Makelele sebagai gelandang bertahan, tetapi Claude merupakan komandan di lini tengah dengan cara dia tampil. Dia punya perasaan berada di tempat yang tempat di waktu yang tepat.

Gelandang: Frank Lampard

Tidak diragukan lagi. Gol, gol, gol – 20 gol lebih dalam satu musim untuk 10 tahun terakhir.

Gelandang: Willian

Jika saya tidak memilihnya, saya akan memilih Michael Ballack, tetapi saya pikir Willian memberikan lebih banyak kreatifitas di lini tengah.

Sayap kiri: Eden Hazard

Kita punya Eden Hazard di sisi kiri. Dia luar biasa tahun ini, sebuah mimpi yang bisa disaksikan, dari minggu ke minggu, seperti yang anda tahu.

Sayap kanan: Arjen Robben

Robben di sisi lainnya dengan kecepatan dan kekuatan dan mungkin tengah memainkan sepak bola terbaiknya bersama Bayern Munich. Tetapi saya pikir bahwa saya akan menyimpan Robben untuk posisi di sisi kanan ini.

Penyerang: Didier Drogba

Hanya ada satu Drog, selalu begitu dan saya tidak pikir ada penyerang yang lebih baik dari dia sejauh ini.