Sergio Ramos tanggapi rumor tentang Man United

8-sergio-ramos-real-madird

Incaran Manchester United Sergio Ramos berbicara kepada televisi Spanyol bahwa dia sedang “tidak bernegosiasi dengan siapa pun” ketika spekulasi terkait masa depannya terus berlanjut.

Pemain belakang Real Madrid ini, 29 tahun, dikabarkan pasti akan meninggalkan Bernabeu setelah menghabiskan 10 tahun di ibu kota Spanyol ini, dengan Old Trafford yang dikabarkan jadi pilihan tempat dia berlabuh.

Pekan lalu, menurut sumber Ibcbet yang bisa dipercaya, United memberi penawaran sebesar 28 juta pons, dengan pakar sepak bola Sky Spanyol Graham Hunter menyebutkan bahwa pemain internasional Spanyol ini telah mengumumkan bahwa dia ingin hengkang kepada Real Madrid, meski secara terbuka juga Ramos masih menolak anggapan tersebut.

“Saya sedang tidak bernegosiasi dengan siapa pun,” ungkap Ramos kepada Canal Cuatro, ketika ditanya tentang ke mana arah negosiasi itu berjalan.

Setelah itu di akemudian ditanya apakah dia akan tetap tinggal bersama skuad asuhan Rafa Benitez, di mana dia hanya menjawab: “Semua baik-baik saja.”

Ramos telah mencatatkan 313 penampilan liga bagi Los Blancos sejak bergabung di tahun 2005, mencetak 40 gol di mana saat itu klub telah memenangkan tiga gelar La Liga dan juga mencetak satu gol dalam final ketika mereka berhasil memenangkan gelar Eropa ke sepuluh di tahun 2014 lalu.

Rumor transfer lainnya adalah Manchester City diperkirakan hendak memecahkan rekor transfer Inggris dan berniat mendatangkan gelandang Juventus Paul Pogba dengan nilai fantastis sebesar 71 juta pons.

Dari tim tetangganya dikabarkan Robin van Persie meminta pembayaran 12 juta pons untuk bisa meninggalkan Manchester United setelah klub asal Turki Fenerbahce memberikan tawaran empat tahun bagi penyerang Belanda ini yang mau memenuhi tawaran 250 ribu pons per pekan yang saat ini dia terima di Old Trafford.

Sementara itu Arsenal sudah menghubungi Barcelona terkait ketersediaan penyerang Spanyol Pedro. Newcastle tengah melengkapi kontrak remaja Northampton Ivan Toney dan Sunderland siap menggelontorkan 2,5 juta pons untuk memboyong penyerang QPR Junior Hoilett.