Saya datang ke United untuk menangkan trofi – Memphis Depay

8-memphis-depay-manchester-united

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United untuk menangkan “trofi sebanyak mungkin” dan mengatakan dia akan memberikan yang terbaik untuk tujuan itu.

Pemain internasional Belanda 21 tahun ini mengaku dia masih banyak sekali hal yang perlu dipelajari terkait Liga Primer tetapi berjanji untuk mencetak gol dan memberikan assist dalam usaha United untuk memenangkan gelar.

“Inilah klub terbesar di dunia sehingga saya harus bermain untuk banyak trofi – saya datang ke sini untuk memenangkan trofi,” ungkap Depay di konferensi pers bersama manajer Louis van Gaal.

“Kami punya banyak kualitas dan seluruh potensi untuk memenangkan seluruh trofi yang bisa dimenangkan. Saya senang bisa melakukan pekerjaan saya di Manchester United dan untuk mencetak gol – saya seorang penyerang sehingga saya harus mencetak gol dan memberikan assist.

“Saya pernah bekerja bersmaa Louis di Piala Dunia dan saya pikir anda bisa melihat apa yang bisa dia harapkan dari saya. Saya masih muda dan masih perlu belajar banyak tetapi ini semua tergantung dari bos di mana dia akan memainkan saya dan saya akan memberikan yang terbaik di mana pun dia menempatkan saya.”

Depay sering kali dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo muda, yang bergabung dengan United sebagai pemain 18 tahun dan menjadi tenar.

Tetapi pemain Belanda ini mengatakan: “Saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan seseorang seperti itu. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia tetapi saya tidak ingin bicara terlalu banyak, saya hanya ingin membiarkan kaki saya yang berbicara.

“Saya tahu ini tidak akan mudah. Para pemain United mengatakan ini kompetisi yang sangat sulit dan pertandingan bergerak sangat cepat. Saya berlatih tiga kali minggu ini dan saya sudah merasa berbeda.

“Tetapi ini seperti sebuah petualangan dan saya harus memperbaiki diri saya. Saya akan bekerja keras dan menunjukkan pada bos bisa menanganinya.”

Sementara itu Van Gaal: “Saya pikir Memphis adalah salah satu pemain dengan bakat luar biasa di usianya. Dia percaya diri dan akan mengatakan apa yang dia pikir dan rasakan tetapi dia juga tahu tidak akan mudah di Liga Primer. Rojo, Di Maria dan Blind punya masalah sehingga kami juga akan memberinya waktu.”