Paraguay tidak boleh membuat kesalahan – Nestor Ortigoza

8-paraguay-copa-america

Dengan undian grup yang sangat sulit bersama tim raksasa Argentina dan Uruguay di Grup B, pemain 30 tahun ini tahu betul bahwa tidak boleh ada sedikit pun kesalahan di tubuh la Albirroja.

Nestor Ortigoza merasa bahwa Paraguay tidak boleh berbuat sedikit pun kesalahan di Copa America 2015, mengingat siapa yang harus mereka hadapi di fase grup.

Runner up dari Copa edisi 2011 ini telah mendapatkan undian grup dan harus berbagi tempat dengan Uruguay, Argentina dan Jamaika di Grup B.

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2014, mengulang kembali sukses Copa mereka yang terakhir akan sangat sulit dan pemain San Lorenzo ini tahu betul bahwa la ALbirroja tidak boleh berbuat kesalahan jika mereka ingin membuat kesempatan mengulang sukses mereka.

“Ini grup yang sangat sulit, sama seperti yang lainnya, dengan pemain terbaik dari setiap Negara. Kami tahu kami tidak boleh melakukan kesalahan,” ungkap Ortigoza kepada wartawan.

Gelandang ini baru-baru ini dipastikan masuk dalam 23 nama utama Ramon Diaz jelang turnamen di Cile dan sangat mengapresiasi pilihan dari pelatihnya itu, yang tingkat pekerjaannya sangat dia puji.

“Saya sangat senang dengan panggilan ini, yang mendapati saya berada di tahap dewasa dalam karir saya. Saya lebih tenang baik secara personal dan juga dalam sepak bola,” tambahnya.

“Diaz adalah seorang pelatih yang telah memenangkan banyak hal, dia sangat serius dan pekerja keras.”

Paraguay akan memulai perjalanan Copa mereka menghadapi Argentina tanggal 13 Juni di La Serena.

Bagi pemain la Albirroja Raul Bobadilla ini berarti akan jadi pertandingan menghadapi tanah kelahirannya, tetapi dia tidak punya pikiran lain selain hasil positif bagi tim yang telah jadi juara dua kali ini.

“Saya pikir intinya adalah basis untuk memulai Copa America di jalur yang tepat adalah jika kami mengalahkan Argentina, atau setidaknya mendapat hasil imbang,” penyerang Augsburg ini berkata dalam konferensi pers.

“Saya sangat senang ada dalam bagian grup ini. Saya pikir kami punya skuad yang sangat baik dan kami ingin memulai dengan cara terbaik.”