Louis van Gaal membangkitkan kecintaan sepak bola – Ashley Young

8-ashley-young-united

Ashley Young memuji Louis van Gaal, menyebutkan bahwa pelatih Manchester United ini membangkitkan kembali rasa cintanya terhadap sepak bola.

Masa depan Young belum pasti di awal musim ini, tetapi pemain 29 tahun ini telah berkembang pesat di bawah pelatihan Van Gaal.

Young sempat dikaitkan dengan panggilan kembali dari timnas musim panas ini, tetapi cidera memaksanya tidak dipilih oleh Roy Hodgson.

Berbicara dalam situs resmi klub, dia mengatakan: “Bekerja bersama Louis van Gaal merupakan pengalaman yang sangat besar.

“Dari pra musim sejak manajer datang dan membicarakan filosofinya dan apa yang ingin dia dapatkan dari hal itu, sedikit detil dalam latihan dan membawa klub ini ke arah yang baik dan bagaimana dia ingin melakukan sesuatu, sungguh fantastis.

“Manajer memanggil saya apakah saya bermain di posisi bek sayap kiri, sayap kiri atau sisi kiri dan saya pernah merasakan semuanya dan memberikan 110 persen seperti yang selalu saya lakukan dan saya menikmati musim ini.

“Seperti yang saya katakana, sebagai seorang pemain bola anda selalu ingin bermain secara reguler dan saya bisa melakukan hal itu musim ini. Saya sangat menikmatinya, saya benar-benar senang bermain sepak bola kembali. Saya sudah tampil dan saya menikamti setiap menit dari pertandingan saya.”

Young juga yakin bahwa finisnya United di posisi empat musim ini adalah fondasi yang kuat untuk memperbaiki semua hal musim depan.

Dia menambahkan: “Kami ingin kembali memenangkan gelar dan trofi, tetapi bukan berarti harus musim ini. Jika kami bisa meningkatkan performa yang telah kami tunjukan musim ini dan membawanya ke musim depan, maka jelas gelar dan trofi akan segera kembali pada kami.”

Meski demikian, musim ini bukanlah waktu terbaik bagi duo nama besar lainnya Angel Di Maria dan Robin van Persie. Setelah menikmati awal musim yang gemilang, Di Maria gagal membuktikan diri sebagai pilihan utama Van Gaal, sementara cidera yang menghantui Van Persie menghambatnya untuk mengembalikan performa terbaiknya seperti di musim debut bersama United.