Legenda Old Trafford

Loyalitas dan kualitas adalah dua kata kunci yang identik dengan para pemain binaan Manchester United. Terkenal dengan sistem akademinya, United telah berhasil mencetak para pemain legendaris sepak bola dari masa ke masa. Dari era Bobby Chartlon hingga Ryan Giggs, Old Trafford merupakan saksi hidup dari lahirnya para legenda sepak bola dunia.

Football FA Cup Final Manchester United v Millwall

Roy Keane. Mencatatkan 480 penampilan selama dua belas tahun karirnya di Old Trafford, yang termasuk delapan tahun di dalamnya sebagai kapten. Seorang pemimpin agresif dan pembaca permainan yang luar biasa, titik tertinggi dalam penampilan Keane mucnul dalam semi final Liga Champions menghadapi Juventus pada tahun 1999.

Sport

Duncan Edwards. Salah satu korban tewas kecelakaan pesawat Munich di usia yang masih sangat muda yaitu 21 tahun, Edwards masih dianggap sebagai pemain paling lengkap yang pernah bermain untuk United dan salah satu yang dianggap sebagai pemain klub terbesar oleh Bobby Charlton.

Sport

Denis Law. Mendapatkan julukan ‘The King’ dengan ancaman mencetak golnya bagi United, dengan 237 gol yang luar biasa dalam 404 penampilan. Pemain Skotlandia ini melewatkan final Piala Eropa 1968 karena cidera, tetapi statusnya sebagai legenda United sudah diamankan sebelum pertandingan Sbobet itu.

FBL-EUR-BESIKTAS-MANCHESTER UNITED

Paul Scholes. Dianggap sebagai pemain tengah terbaik pada generasinya, sebuah produk dari sistem pemain muda United yang berhasil mencetak 155 gol dalam 718 penampilan. Terkenal karena kembali bermain di 2012 setelah sekitar mengumumkan pensiun enam bulan sebelumnya.

0602200P / Football - Manchester United 1521223

Bobby Chartlon. Pemimpin klasemen pencetak gol terbanyak United dengan 249 gol, satu dari hanya dua pemain Inggris yang memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa. Korban selamat dari kecelakaan pesawat Munich dan masih jadi tokoh yang ikonik di Old Trafford, di mana sekarang dia menempati posisi sebagai salah satu direktur.

82196643AL008_Manchester_Un / Football - Manchester United V Arsenal

Ryan Giggs. Pesepak bola paling berjasa dalam sejarah Liga Inggris, dengan 168 gol dalam 963 penampilan. Berhasil memenangkan setiap gelar terhormat penting setidaknya selama satu kali, dengan 13 gelar liga dan dua piala Eropa. Menciptakan rekor yang sulit atau bahkan tidak akan pernah dilampaui penerusnya.