David Silva yakin hadapi musim baru dengan Manchester City

 

Kami diundang untuk bergabung dengan David Silva di tanah kelahirannya Gran Canaria, di mana dia menikmati status pahlawan dan merupakan duta besar untuk grup liburan Anfi. Kami berbicara di balkon sebuah rumah mewah yang merupakan proyek terbaru dari perusahaan ini yang mengubah batu-batuan biasa jadi kompleks golf mewah, Anfi Tauro. Semua dibangun secara mewah dan luar biasa di sana tetapi David Silva lebih suka kehidupan yang tenang, lebih memilih tinggal bersama neneknya di sebuah pemancingan ikan di mana dia tumbuh.

“Saya besar bersamanya, jadi buat saya sesuatu yang istimewa,” ungkapnya. “Ketika saya bisa, saya selalu tinggal bersama nenek saya. Saya tidak menemuinya sepanjang tahun jadi saat ini saya di sini, saya akan mengunjunginya dan tinggal bersamanya selama mungkin.”

Ketika Silva diberikan liburan tambahan oleh Manchester City, sebelum kembali bergabung dengan rekan setimnya di Australia pekan depan, dia selalu berlatih sendiri untuk persiapan pra musimnya di tempat latihan lokal bersama sejumlah teman.

“Saya selalu berusaha melakukan sesuatu sebelumnya, tentu saja, karena kalau tidak akan sulit untuk badan saya. Sama seperti seorang teman, tidak apa-apa, saya hanya bersenang-senang, latihan yang baik secara keseluruhan di sini.”

Iklim dan cuaca dari Gran Canaria mungkin sangat erkebalikkan dengan kondisi yang dia almai selam alima tahun di Manchester tetapi satu hal yang sama dari kedua tempat ini adalah dia sangat suka dibiarkan sendiri, setidaknya di rumahnya.

“Tentu saja di area ini, kota saya, orang-orang meninggalkan saya sendiri. Lebih mudah dan tenang di sini. Tetapi ketika saya pergi ke area lain di mana mereka tidak kenal saya, itu sesuatu yang lain!”

Sementara dia juga berbicara tentang persiapannya musim depan di Inggris: “Setiap tahun, selalu sangat suli. Selalu ada tim yang sangat baik, tim yang sulit dikalahkan sehingga setiap pertandingan ada di level tertinggi dan jelas kami berusaha melakukan yang terbaik. Tim lain ingin mengalahkan juara bertahan dan kami juga ingin begitu, kami ingin memenangkannya kembali.”