Argentina tiba di Cile jelang Copa America 2015

8-argentina-copa-america

La Albicelste telah mendarat di tuan rumah penyelenggara Copa ini untuk melanjutkan persiapan akhir mereka jelang turnamen, yang akan dimulai pada tanggal 11 Juni nanti.

Argentina sudah tiba di Cile untuk mengakhiri persiapan mereka jelang Copa America 2015.

La Albicelste mendarat di kota La Serena – di mana mereka akan memainkan pertandingan pembuka mereka menghadapi Paraguay tanggal 13 Juni nanti – pada hari Minggu malam dan akan menetap di kompleks latihan Serena Suites.

Tim asuhan Gerardo Martino ini mengejar jadwal terbang mereka setelah sebuah kemenangan meyakinkan 5-0 atas rival Copa mereka Bolivia dalam pertandingan persahabatan pra turnamen terakhir mereka hari Sabtu lalu, di mana Sergio Aguero mencetak sebuah hat-hatrick.

Di hari Senin lalu mereka melakukan sesi latihan, melakukan konferensi pers terbuka, pukul 15 waktu setempat di Juan Soldado.

Argentina akan tetap tinggal di La Serena untuk menghadapi Uruguay dalam pertandingan kedua mereka di Grup B sebelum menutup pertandingan fase grup pertama mereka menghadapi tim undangan dari zona CONCACAF Jamaika di kota Vina del Mar.

Setelah berkompetisi di final Liga Champions, bintang Barcelona Lionel Messi dan Javier Mascherano dan penyerang tajam Juventus Carlos Tevez sekarang akan bergabung bersama rekan satu tim lainnya di Cile.

Copa America sendiri akan dimulai pada tanggal 11 Juni ketika tuan rumah Cile menghadapi Ekuador di Estadio Nacional di kota Santiago.

Argentina berada di Grup B Copa America bersama juara bertahan Uruguay yang menyingkirkan mereka di ajang Copa 2011, lalu ada finalis 2011 Paraguay dan Jamaika.

La Albiceleste menargetkan gelar Copa yang ke-15 di Cile nanti untuk menyamakan raihan gelar Copa mereka dengan Uruguay yang saat ini memegang rekor sebagai Negara terbanyak dengan trofi Copa America sebanyak 15 trofi.

Argentina bersama Brasil jadi favorit juara Copa edisi kali ini, dengan bintang mereka Lionel Messi yang sudah berhasil mengembalikan performa terbaiknya pasca tersingkirnya mereka di final Piala Dunia tahun lalu.